Ketika Dimensi Kehidupan Bergerak ke Revolusi Bumi yang Berbeda

Minggu, 29 Desember 2013

Sakau Sama Alam


Keren kan, itu foto tempat saya dan temen-temen LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) waktu saya masih SMA. Tahun 2009, sebelum saya menjabat sebagai ketua OSIS, saya dan temen-temen diberi pelatihan kepemimpinan sama sekolah. Dan pelatihannya diadain di Songgoriti, Malang. Selain pelatihan dalam ruangan kita juga diajak susur bukit sebagai bentuk pelatihan teamwork kita sebagai pengurus OSIS.


Di tengah padang rumput sambil nunggu makan pagi dateng, daripada kita cuma duduk sambil megangin perut.


Indahnya alam saat itu bersama teman-teman, sumpah keren. udaranya sejuk, dingin dan fresh banget dah. itu sekitar jam setengah 7 pagi...



Ini waktu istirahat di tengah-tengah hutan.



Keliatan banget wajah-wajah lelah. Mulai lapar lagi, padahal udah sarapan tadi pagi. Sarapannya udah terbakar sama aktivitas kita.



Ini waktu pulang trus di tengah jalan ketemu orang lagi main paralayang, jadi pengeen... sayang gak bisa nyobain waktu itu.

Banyak tempat yang bisa kita jadikan tempat pelatihan, gak cuma duduk dalem ruangan dan dengerin pemateri tapi dapat pula disisipkan kecintaan kita pada alam, karena kita sebagai manusia yang bersentuhan langsung sama alam, jadi kita kudu sakau sama alam jadi ketagihan bikin kita semakin cinta sama alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar