Ketika Dimensi Kehidupan Bergerak ke Revolusi Bumi yang Berbeda

Sabtu, 28 Desember 2013

Blog Baru apa Baru nge-Blog?

Selamat Tengah Malam Dreamer, sebenernya saya mau nulis ini sebagai klarifikasi doang sih. hahaha udah kayak artis aja. sebenernya mau jumpa fans tapi tapi gak jadi deh, ntar dikira saya artis "settingan".

Sebenernya ini bukan blog pertama saya, karena saya udah punya blog sebelumnya.

tapi entah bagaimana ceritanya blog saya yang itu gak bisa dibuka, huhuhu sedih kan. mau nge-posting tapi malah disuruh bikin baru. Dan akhirnya dengan berat hati saya menduakan blog saya yang pertama itu. Yah gak apa lah, lebih baik jadi yang kedua daripada yang pertama tapi diduakan. hahaha.

Blog yang pertama saya kasih nama Vini Vidi Vici, soalnya itu kalimat yang "saya banget". Tiap nulis di CV kalau disuruh nyebutin motto hidup saya tulis kalimat itu. Sebenernya yg bener sih Veni Vidi Vici, tapi berhubung nama panggilan saya adalan Vini jadilah saya tulis Vini Vidi Vici. Kalimat itu adalah kalimatnya Leonardo Da Vinci, tau kan siapa dia? yak bener banget dia adalah tukang jual bakso yang biasanya mangkal depan rumah saya. Bukan!! Leonardo D Vinci adalah pelukis Monalisa, dreamer. Lukisan perempuan setengah melirik itu lhoo... You know lah... Veni Vidi Vici artinya aku datang, aku lihat, aku menang. Jadi ketika kita datang dalam sebuah kegiatan lalu melihat kegiatan tersebut dan pengetahuan serta pengalaman apa yg bisa kita ambil kemudian kita simpan dalam memori otak dan kita tambahkan bagian yang kurang, jadilah kita yang berhasil dan menaaang...!!

Blog yang kedua ini saya kasih nama Dream and Imagination. Kenapa? Because I Love Dream, ya saya suka bermimpi suka berimajinasi lalu menuangkannya dalam tulisan. Bukan cuma blog ini sebenernya yang saya kasih nama Dream and Imagination, tapi juga ada tumblr saya ini...
Dan pemilihan kalimat ini sudah saya jelaskan kok dalam tulisan di postingan sebelumnya.

Jadi saya klarifikasi yaa, saya sudah nge-Blog dr taun-taun duluu cumaa berhubung blog saya kadaluarsa jadi minta diduain. hahaha.
Oke Dreamer, selamat tengah malam dan selamat bermimpii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar